Kamis, 17 Februari 2011

Power Point Viewer

Microsoft Office PowerPoint Viewer adalah program yang digunakan untuk menjalankan presentasi pada komputer yang tidak memiliki Microsoft PowerPoint diinstal. Kantor PowerPoint Viewer ditambahkan secara default untuk disk yang sama atau lokasi jaringan yang mengandung satu atau lebih presentasi anda dikemas dengan menggunakan CD Paket untuk fitur.
The PowerPoint Viewer terinstal secara default dengan instalasi Microsoft Office 2003 untuk digunakan dengan Paket untuk fitur CD. File PowerPoint Viewer juga tersedia untuk di-download dari situs Microsoft Office Online Web.
Presentasi dilindungi sandi untuk membuka atau memodifikasi dapat dibuka oleh PowerPoint Viewer. Paket untuk fitur CD memungkinkan Anda untuk paket file yang dilindungi sandi atau set password baru untuk semua presentasi dikemas. The PowerPoint Viewer meminta Anda kata sandi jika file terbuka dilindungi sandi.
The PowerPoint Viewer mendukung membuka presentasi yang dibuat menggunakan PowerPoint 97 dan kemudian. Selain itu, mendukung semua isi file kecuali objek OLE dan scripting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar